Monday, January 7, 2019

Game Mod Offline Terbaik Untuk Android HD Ukuran Ringan

Halo semuanya apa kabar? Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan beberapa rekomendasi game mod offline terbaik yang pastinya seru untuk dimainkan. Meskipun offline, tapi jangan salah. Kalian dijamin akan merasa enjoy deh memainkan game yang akan admin share kali ini.

Sekarang ini perkembangan teknologi memang kian pesat salah satunya ya industri game. Banyak sekali game game keren yang bermunculan dan populer seperti yang terbaru ada game Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan masih banyak lagi. Namun bukan berarti popularitas game offline pudar begitu saja.

Game Mod Offline Terbaik Untuk Android


Faktanya, masih banyak game mod offline yang juga tidak kalah bagus dan masih populer di kalangan para gamers. Apa saja daftar nama game tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Bus Simulator Indonesia

Di urutan pertama, ada game bus simulator indonesia yang juga sangat keren, saya pribadi sekarang memainkan game ini. Gameplaynya, kalian akan menjadi  player dan menjadi sopir bus yang nantinya menjalankan misi seperti mengantar barang, penumpang maupun nglayap. Kalau yang versi offline, hanya mode play nglayap yang bisa dipakai. Kalau mau yang mengantarkan barang dan penumpang, kalian musti online. 

Game ini merupakan game buatan anak bangsa, nuansa di game ini tentu Indonesia banget mulai dari bangunan, kota dan lain sebagainya itu seperti yang ada di Indonesia. Yang saya suka dari game mod offline yang satu ini yaitu kita bisa mengubah kendaraan kita sesuai keinginan. Ada banyak sekali mod kendaraan yang bisa dipakai di game bus simulator Indonesia buatan maleo ini.

Beach Buggy Racing


Masih di game genre racing, game beach buggy juga tidak kalah bagus sebagai salah satu game offline dengan kualitas terbaik dan seru. Saya juga pernah main game ini bahkan sampai hampir tamat. Meskipun offline, tapi kualitas grafis yang jempolan, banyak race membuat game ini menjadi menarik. Game ini bukanlah game balapan biasa, karena kalian bisa dengan mudah menyerang lawan dengan senjata. Sehingga membuat game beach buggy ini jadi lebih seru.

Sama seperti Bus Simulator, di game ini juga ada versi MOD-nya. Dengan versi mod, kalian bisa mendapatkan mobil impian serta player idaman karena sudah unlimited coins. 

Dream League Soccer


Terakhir, ada game Dream League Soccer atau yang biasa dikenal dengan sebutan DLS, game ini juga tidak kalah seru sebagai game dengan genre sport khususnya sepakbola.

Bagi kalian yang suka sepakbola, wajib deh download game dream league soccer yang satu ini karena kualitasnya dijamin seru pokoknya. Ada juga versi modnya dimana kalian bisa membuat timnas Indonesia maupun klub dari Liga Indonesia.

Advertisement


EmoticonEmoticon