Tuesday, January 8, 2019

Aplikasi Vintera TV Apk

Pada postingan sebelumnya admin sudah share salah satu aplikasi android yang sangat bagus untuk streaming TV Online yakni KPN TV Apk. Dan kali ini admin akan memberikan review mengenai aplikasi Vintera TV yang juga cukup bagus, tidak kalah dari KPN TV.

Vintera TV memang tidak terlalu populer di kalangan pengguna smartphone, saya pribadi baru tahu aplikasi ini dari komentar salah satu anggota grup smartphone di Facebook, setelah saya coba lihat lihat, ternyata aplikasinya memang bagus karena menyediakan banyak channel TV dunia dari mulai TV Indonesia, Amerika dan masih banyak lagi.


Kekurangan aplikasi ini kalau menurut saya itu ada pada bahasanya, bahasa defaultnya yakni bahasa Rusia atau apa gitu saya juga tidak tahu, heheee. Tapi mungkin ada juga sih versi Englishnya.

Bagi kamu yang tertarik, bisa langsung download dan install di ponsel android kamu, linknya di samping ini.

Terlihat disitu ada banyak channel dari berbagai kategori seperti Channel Khusus Sport, Untuk KIDS bahkan ada channel khusu 18+…

Vintera TV Apk juga menyediakan channel premium seperti Cinema TV, Sport TV dan masih banyak lagi.

Oke bagi kamu yang tertarik langsung saja download aplikasi vintera TV disini!.

Ohya sekadar mengingatkan saja, di atas adalah aplikasi yang hanya bisa di install untuk smartphone dengan OS Android setahu admin, maka dari itu pastikan ponsel kamu android ya! Dan jangan lupa juga sebelum menggunakannya, pastikan sinyal koneksi internet kamu lancar dan cepat karena yang namanya streaming tentu butuh koneksi yang cepat dan lancar.
Sekian informasi dari admin, semoga bisa membantu kamu yang ingin bisa menonton TV online dari smartphone. Nonton TV di manapun dan kapanpun!.

Advertisement


EmoticonEmoticon