Monday, January 7, 2019

Cara Download KPN TV di Android, Live Streaming Premium Channel

Banyak sekali aplikasi ponsel yang bisa digunakan untuk nonton tv online. Sekarang ini memang banyak orang yang justru lebih sering menonton tv lewat smartphone. Hal ini dikarenakan mungkin sedang sibuk bekerja atau jarang dirumah? Nah kalau kalian ingin tetap menonton TV. Tentu saja kalian musti streaming. Tapi kalau streaming via website, terkadang kita tidak menemukan link serta biasanya lebih boros kuota. Maka dari itu sebagai solusinya, kalian bisa pakai aplikasi live streaming tv online salah satunya yakni Kpn Tv.

apliksai kpn tv


Bagi yang belum tahu, kpn tv ini merupakan aplikasi berbasis android yang berlisensi gratis. Meskipun gratis, tapi fitur channel yang ditawarkan di aplikasi ini bukanlah main main, karena ada beberapa channel TV Premium juga yang tersedia mulai dari Bein Sport, Fox Sport dan masih banyak lagi. Pada kali ini admin akan share link download aplikasi kpn tv untuk kalian yang mungkin sedang gelisah karena sampai sekarang belum menemukan aplikasi streaming terbaik untuk android.

Kelebihan Aplikasi KPN TV Apk

Ada beberapa kelebihan pada aplikasi yang satu ini sebagai aplikasi android untuk nonton tv online, berikut kelebihannya.

Banyak Channel Dunia

Bukan hanya menayangkan channel TV Indonesia seperti RCTI, TRANS 7 maupun saluran lain, tapi kpn tv apk juga menyediakan channel TV dunia. Ada saluran dari Jepang, Thailand, Amerika dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, kalian bisa lebih enjoy saat menonton TV karena banyak sekali channel pilihan yang akan membuat kalian terhhibur dengan berbagai acara TV yang ada.

Ukuran Aplikasi Ringan

Meskipun banyak channel TVnya, tapi ukuran aplikasi KPN TV APK ini terbilang ringan karena installernya saja hanya 5 MBan loh!. Keren kan? Makanya bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, tidak akan rugi deh, toh installernya cuma 5 mb.

Dengan ukuran aplikasi yang tidak berat, tentu membuat aktivitas streaming kalian jadi lebih lancar dan tidak buffering.

No Buffering dan Kualitas HD.

Masalah yang paling sering dialami orang ketika streaming tentu saja buffering. Seperti yang sering terjadi apabila kita nonton di Youtube, biasanya itu disebabkan karena 2 hal, bisa jadi dari koneksi internet kalian yang lemot, atau server dari situs yang kalian kunjungi. Nah di aplikasi KPN TV APK ini tidak buffering karena sudah saya coba. Dan kualitas videonya juga sudah HD Seperti halnya saat menonton di Youtube.

Gratis!

Terakhir, menurutu saya kelebihan aplikasi KPN TV Apk ini yaitu gratis, kalian bisa dengan mudah menonton TV tanpa harus bayar terlebih dahulu. Untuk kalian pengguna hp android, langsung saja bisa download aplikasinya di : https://www.transferkuota.com/kpn-tv/

Advertisement


EmoticonEmoticon