Monday, January 14, 2019

Aplikasi Internetan Gratis Terbaik untuk HP Android Terbaru

Tak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua, apalagi seiring berkembangnya smartphone atau gadget dimana penggunaannya mayoritas memang membutuhkan koneksi internet. Contoh saja saat main game online, streaming video maupun download file, kita tentunya butuh internet. Namun dibalik itu, banyak orang yang mengeluh karena kebutuhan internet semakin mahal. Maka dari itu banyak sekali yang mencari cara internetan gratis khususnya di HP Android.

Aplikasi Internetan Gratis Terbaik untuk HP Android Terbaru

Pada kali ini, admin akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi android terbaru dan terbaik untuk internetan gratis tanpa pulsa maupun kuota internet. Dengan bantuan aplikasi ini, kalian akan lebih mudah untuk menjalankan trik internetan gratis nantinya.

Meskipun sebenarnya beberapa provider seperti Telkomsel, Indosat maupun XL dan Axis seringkali mengadakan promo kuota murah. Tapi tetap saja, karena penggunaan internet yang besar itu masih belum cukup. Apalagi untuk kalian yang suka streaming video dan main game online. Oke langsung saja disimak, berikut ini merupakan beberapa aplikasi internetan gratis terbaru dan terbaik untuk HP Android kalian.

Anonytun Pro

Di urutan pertama, ada aplikasi anonytun pro yang merupakan salah satu aplikasi internetan gratis terbaik. Apk ini bisa digunakan untuk mengubah kuota seperti videomax, maxtream, kuota fb dan bbm atau jenis kuota lain agar bisa menjadi paket flash sehingga bisa digunakan untuk internetan seperti biasa selama 24 jam. 

Anonytun pro ini bisa kalian dapatkan gratis dengan mendownloadnya di Google Play Store. Namun kalau saran saya sih, lebih baik download yang versi Premiumnya saja karena lebih bagus. Untuk settingan anonytun pro juga mudah kok, kalian cukup mencari url bug host kuota yang ingin dirubah ke flash. Setelah itu setting pada menu stealth settings.

Psiphon Pro

Membahas trik internetan gratis tanpa psiphon pro rasanya kurang lengkap. Ya, aplikasi yang biasa dikenal dengan sebutan Popon ini memang menjadi salah satu aplikasi internetan gratis andalan banyak orang karena kemudahan settingnya serta memang berhasil untuk internetan gratis. 

Beda dengan anonytun pro yang mengharuskan kita punya kuota untuk sawer, di aplikasi psiphon pro ini bahkan kita bisa internetan gratis tanpa kuota sedikitpun. Cara kerjanya sama seperti anonytun dimana kita butuh url bug kuota atau kartu yang kita gunakan.

Psiphon pro sendiri sudah populer sejak dulu, dulu hanya ada versi desktop atau PC-nya, namun sekarang sudah semakin populer dan ada aplikasi versi mobile androidnya. 

Referensi:



Advertisement


EmoticonEmoticon